Thursday, August 2, 2018

Tips mengetik lebih cepat dari 110 kata per menit



apa anda bisa mengetik 10 jari dengan cepat lebih dari 110 kata per menit. ok jika tertarik, lanjutkan membaca.

10fastfingers.com mengatakan bahwa kecepatan mengetik rata-rata saya adalah 104 wpm (lebih dari 13 tes), dengan puncak 112wpm . Ini adalah pada Dvorak , yang saya ajarkan sendiri pada tahun 2003. Pada QWERTY, saya lebih lambat (85-90wpm) dan jelas tidak bahagia. Saya suka cara Dvorak bergantian tangan. Saya belajar QWERTY secara naluri dan Dvorak dengan benar, jadi saya menggunakan jari yang jauh lebih baik di Dvorak.

 

Setelah baru-baru ini menemukan fitur praktik pengetikan pada 10folder, saya telah berusaha menyingkirkan naluri backspace. Ini adalah salah satu kunci untuk mengetik lebih cepat: tingkatkan kecepatan Anda melampaui ketepatan, dan kemudian biarkan akurasi menyusul . Kebetulan, trik yang sama bekerja dengan membaca cepat, di mana Anda perlu mendorong diri Anda untuk membaca lebih cepat daripada yang dapat Anda pahami.

 

Saya bisa menggunakan AutoHotkey untuk membuat kunci backspace saya tidak berguna. Hah! Untuk ukuran yang baik, saya akan menonaktifkan Kontrol kiri saya juga, karena saya harus terbiasa menggunakan Caps Lock sebagai gantinya. Saya mencoba mengatur Backspace ke SoundBeep sebelumnya, tetapi itu menghalangi cara memetakan sesuatu yang lain ke Backspace. Itu sebabnya cara pintas keyboard memainkan kursi musik.

Matikan penghambat ketik itu dan Anda akan mengetik lebih cepat, atau setidaknya begitulah teorinya.

Saya agak khawatir bahwa ini akan menghasilkan Pelatihan The Wrong Thing. Lagi pula, latihan sama bagusnya dalam memadatkan kesalahan seperti dalam meningkatkan kinerja. ;) (Praktik Sempurna adalah buku yang sangat bagus - sudahkah Anda membacanya?) Namun, karena saya harus membaca kembali posting blog saya untuk kesalahan ketik, saya rasa itu tidak boleh sakit.

mengetik 10 jari dengan cepat bukanlah hambatan saya. Itu kecepatan berpikir . Tapi karena itu tampaknya lebih sulit untuk ditingkatkan (mungkin permainan? Improv?), Saya dapat bekerja pada aspek lain sebagai gantinya.

Saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengenalan suara sebagai cara mempercepat masukan dan membuat frase lebih alami. Sejauh ini, saya telah menemukan bahwa saya pasti tidak terbiasa berbicara dengan cara saya melalui suatu topik, meskipun saya yakin itu akan menghasilkan untuk berlatih. Model pidato Dragon cukup bagus sehingga saya bisa menggunakannya untuk mendikte catatan dari buku dengan pengeditan minimal, yang sangat berguna ketika saya mencatat pada buku yang tidak cukup menarik untuk membuat sketsa penuh. (Saya tidak mendikte posting blog ini karena headset saya masih diisi ulang.)

Menguraikan akan sangat membantu juga, saya pikir. Saya punya posting blog yang dijadwalkan hingga September. Sekarang sangat mudah bagi saya untuk duduk dan mulai menulis, mengetahui di mana pos cocok dalam skema besar. Sejumlah orang telah menyatakan minatnya pada gagasan Accelerated Learning with Sketchnotes, jadi saya dapat melanjutkan dan membuat prototipe bagian untuk melihat bagaimana hasilnya. =)

Adapun kode (tempat lain di mana kecepatan mengetik benar-benar terbayar), saya menemukan bahwa semakin saya belajar, semakin sedikit saya harus menulis. Meningkatkan produktivitas saya adalah tentang memahami masalah atau ide, mengetahui tentang (dan menerapkan!) Praktik yang baik, dan memanfaatkan alat dan pustaka yang tersedia.

Tapi itu masih menyenangkan menambah kecepatan mengetik seseorang, hanya karena. Saya tahu orang-orang yang mengetik pada 120wpm +, jadi jelas, itu mungkin. Namun, RSI adalah bahaya nyata (saya tahu orang-orang yang kebanyakan harus berhenti mengetik, meskipun ini adalah kumpulan orang yang berbeda!). Jangan optimalkan ini terlalu banyak. ;)

Mungkin akan menyenangkan untuk menghabiskan beberapa minggu untuk melihat apakah ini adalah keterampilan yang menghasilkan latihan yang disengaja. Apakah Anda ingin mencoba eksperimen praktik yang disengaja dengan saya sehingga kami dapat menggabungkan hasil kami? Ini mungkin terlihat seperti sesi latihan harian 10-15 menit (10 menit latihan mengetik, dan beberapa tes).

Saya juga ingin tahu tentang tata letak Colemak , yang seharusnya bergulir lebih baik. Saya akan belajar itu pada akhirnya. =)

Pertama, saya harus terbiasa dengan keanehan yang telah saya alami sendiri (tidak ada tombol Backspace, tidak ada tombol Kontrol kiri). Maka itu pergi ke balapan!


No comments:

Post a Comment